KPU Sumut Sosialisasi Pilpres Lewat Acara Nobar

Nonton Bareng KPU Sumut di Halaman KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Sabtu (5/7)

Nonton Bareng KPU Sumut di Halaman KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Sabtu (5/7)

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara (KPU Sumut) menggelar acara buka bersama yang dirangkai dengan nonton bareng (Nobar) acara debat calon presiden dan wakil presiden serta pertandingan sepak bola Piala Dunia, di halaman KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Sabtu (5/7).

Ketua KPU Sumut Mulia Banurea pada acara nobar juga mengundang utusan dari tim kampanye pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta dan wakil dari pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Jokowi-JK.

“Kepada para Tim Kampanye calon presiden dan wakil presiden di Sumut supaya tidak lagi melakukan kampanye karena sudah masuk masa tenang mulai tanggal 6-8 Juli 2014 atau tiga hari sebelum pemungutan suara,” kata Mulia Banurea.

Selanjutnya,tutur Mulia kepada para tim kampanye agar menurunkan segala bentuk alat peraga kampanye baik baliho, umbul-umbul, bendera dan segala hal yang berkaitan dengan bentuk sosialisasi yang bentuknya mengajak masyarakat untuk memilih capres dan cawapres yang didukungnya serta menjaga kondusifitas masyarakat dalam penyelenggaraan pemilu yang berkualitas, demokratis dan bermartabat.

“KPU Sumut mengajak masyarakat yang sudah memiliki hak untuk memilih agar menggunakan suaranya dengan mencoblos pada Rabu, 9 Juli 2014 di TPS yang memberikan undangan C6 kepada pemilih. Sebelumnya, kami juga mengimbau masyarakat agar memastikan apakah sudah terdaftar di DPT, DPK atau belum sama sekali,” paparnya.

Mala mini, kata Mulia kita bersama-sama menyaksikan bagaimana pasangan calon presiden dan wakil presiden menyampaikan visi misinya.

“Gunakanlah hak pilih anda berdasarkan visi-misi capres-cawapres yang sudah diketahui selama mengikuti kampanye. Jangan memilih capres-cawapres karena adanya intimidasi atau imbalan uang dari siapa pun,” tandasnya.

Satu suara tambah Mulia Banurea sangat menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan. Itu sebabnya, jangan sia-siakan hak suara Anda untuk datang ke TPS dan mencoblos salah satu daru dua pasangan calon. (Jam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*