KPU Gunungsitoli Gelar Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli menggelar Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tingkat Kota Gunungsitoli pada Pemilihan Umum Tahun 2019 di Grand Kartika Restaurant Kota Gunungsitoli, Rabu (20/3/2019. Rapat ini dihadiri oleh PPK Se-Kota Gunungsitoli, Partai Politik, Stakeholder, RRI Gunungsitoli, serta undangan lainnya.
Hasil Pleno tersebut, Komisi Pemilihan Umum Kota Gunungsitoli melakukan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dengan
rincian sebagai berikut:
1. Penetapan DPTb yang masuk dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 dengan rincian sebagai berikut:

  • Pemilih masuk yang mengurus di daerah asal sebanyak 139 (seratus puluh sembilan) pemilih dengan rincian Pemilih laki-laki berjumlah 1O8 (seratus delapan) pemilih Pemilih perempuan berjumlah 31 (tiga puluh satu) pemilih, tersebar di 32 (tiga puluh dua) TPS, 25 (dua puluh lima) Desa/ Kelurahan, dan 6 (enam) Kecamatan.
  • b. Pemilih masuk yang mengurus di daerah tuiuan sebanyak 217 (dua ratus tujuh belas) pemilih dengan rincian Pemilih laki-laki berjumlah
    125 (seratus dua puluh lima) pemilih Perempuan berjumlah 92 (sembilan puluh dua) pemilih, tersebar di 52 (lima puluh dua) TPS, 35 (tiga puluh lima) Desa Kelurahan, dan 6 (enam)Kecamatan.

2. Penetapan DPT yang keluar dalam Pemilihan Umum Tahun 2O19 dengan rincian sebagai berikut:

  • Pemilih keluar yang mengurlrs di daerah asal sebanyak 69 (enam puluhsembilan) pemilih dengan rincian pemilih Laki.laki berjumlah 27 (dua puluh tujuh) pemilih. Perempuan berjumlah 42 (empat puluh dua) pemilih, tersebar di 36 (tiga puluh enam) TPS, 23 (dua puluh tiga) Desa/ Kelurahan, dan 6 (enam) Kecamatan.
  • Pemilih keluar yang mengurus di daerah tujuan sebanyak 606 (enam ratus enam) pemilih dengan rincian pemilih Laki-lali berjumlah 3O7 (tiga ratus tujuh) pemilih dan Perempuan berjumlah 299 (dua ratus sembilan puluh sembilan) pemilih, tersebar di 256 (dua ratus lima puluh enam) TPS, 92 (sembilan puluh dua) Desa/ Kelurahan, dan 6 (enam) Kecamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*