Ketua KPU RI Kunjungan Kerja ke KPU Sumut

Ketua KPU Ri Husni Kamil Manik kunjungan kerja ke KPU Sumut, Senin (6/10)

Ketua KPU Ri Husni Kamil Manik kunjungan kerja ke KPU Sumut, Senin (6/10)

Ketua KPU RI Husni Kamil Manik melakukan kunjungan kerja ke kantor KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan dalam rangka Pelaksanaan Evaluasi Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum presiden 2014 di Sumatera Utara, Senin (6/10).

Husni Kamil Manik diterima langsung oleh lima komisioner KPU Sumut, Ketua Mulia Banurea, Anggota Benget Silitonga, Evi Novida Ginting, Nazir Salim Manik dan Yulhasni. Sekretaris KPU Abdul Rajab juga terlihat hadir dan menyambut Ketua KPU Ri Husni Kamil Manik di kantor KPU Sumut.

Rapat tertutup yang digelar untuk membahas sudah sampai sejauh mana KPU Sumut dalam melakukan tahapan dan pelaksanaan Pileg dan Pilpres serta pengaduan-pengaduan yang ada baik dari kalangan masyarakat, caleg, maupun dari Bawaslu. Permasalahan-permasalahan yang dihadapi selama Pileg dan Pilpres 2014 kiranya dapat menjadi pelajaran bagi KPU Sumut dalam menghadapi Pemlu dan Pilpres lima tahun ke depan.

“Secara keseuruhan, semua proses PHPU di tingkat MK baik untuk Pileg maupun Pilpres bisa diselesaikan. Dengan catatan, daerah-daerah yang bermasalah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten kota pada pelaksanaan pileg dan pilpres 2014 bisa menjadi bahan pelajaran untuk pemilu selanjutnya,” kata Husni Kamil Manik. Jam

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*