Jelang Pilpres, Polresta Medan Intensifkan Pengamanan

Kombes Pol Nico AfintaMenjelang pemilihan umum presiden dan wakil presiden 9Juli 2014 nanti, Kepala Kepolisian Resort Kota Medan (Kapolresta Medan) Kombes Pol Nico Afinta di Gedung Serba Guna Pancing, Kamis (3/7) menginstruksikan seluruh personel Polri di jajarannya melaksanakaan patroli gabungan antara Satuan (Sat) Sabhara, Sat Lantas dan Brimob yang meliputi semua titik di kawasan  Medan dan sekitarnya.

Nico Afinta menyampaikan instruksi itu kepada 1.080 personel Polresta Medan yang akan melaksanakaan pengamanan di 3.781 TPS selama Pilpres khususnya di wilayah hukum Polresta Medan.

“Patroli gabungan akan dilaksanakan baik pagi, siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dalam mengayomi warga Medan. Tujuan patroli sekaligus menjaga kondisi Kamtibmas menjelang Pilpres dan sebagai bentuk kesiapsiagaan Polri dalam mengamankan rangkaian Pilpres,”  jelasnya.

Kapolresta Medan juga meminta agar seluruh anggotanya senantiasa bersikap netral dalam berpikir, bertindak dan bertingkah laku.

“Tugas kita sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, harus bisa memberikan pengabdian kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa ada keberpihakan terhadap golongan tertentu,” paparnya.  (Jam)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*